Pengalaman Sembuh Dari Gagal Ginjal

By | 08/09/2018

Pengalaman Sembuh Dari Gagal Ginjal – Gagal Ginjal Sembuh Setelah Rutin Konsumsi Jelly Gamat

Mengenal penyakit gagal ginjal

Gagal Ginjal (Gagal Ginjal) adalah suatu kondisi di mana ginjal kehilangan kemampuan mereka untuk menyaring limbah dari darah. Tidak bisa mengusir limbah dari tubuh melalui urin. Ada kotoran di tubuh. Itu juga membuat tingkat air, mineral dan mineral di tubuh tidak seimbang. Jika tidak segera diobati. Akan menyebabkan sistem di dalam tubuh rusak. Dan berbahaya bagi kehidupan

Gejala Kegagalan Ginjal

Gagal ginjal adalah gejala yang bisa akut atau progresif tergantung pada jenis gagal ginjal. Ini dibagi menjadi 2 jenis.

Gagal ginjal akut (Gagal Ginjal Akut atau Gagal ginjal akut) adalah gejala yang terjadi tiba-tiba. Mulai dengan sedikit urin. Atau bukan urin. Dengan pembengkakan di kaki dan kaki, anoreksia, mual, muntah, mati rasa, mati rasa atau kantuk setiap saat. Mungkin juga ada nyeri punggung di saluran pernapasan bagian atas, beberapa mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali, atau dalam kasus yang parah. Kemungkinan kejang atau tidak sadar menjadi koma akut.

Gagal ginjal kronik dibagi menjadi 5 tahap sesuai dengan tingkat Estimasi Glomerular Filtration Rate (eGFR), perkiraan jumlah kotoran ginjal dapat disaring keluar dari darah. Nilai fungsi ginjal normal adalah 90-100 ml / menit. Fungsi ginjal adalah sebagai berikut.

  • Fase 1 fase pertama gagal ginjal kronis jelas tidak nyata. Namun, dapat didiagnosis dengan pemeriksaan patologis seperti penilaian fungsi ginjal (eGFR). Tes fungsi ginjal harus dipertahankan pada sekitar 90 ml / menit, tetapi nefritis mungkin ada. Kebocoran protein dalam darah atau urine.
  • Tahap 2 adalah periode ketika fungsi ginjal mulai menurun. Tidak ada bukti adanya gangguan ginjal. Fungsi ginjal hanya 60-89 ml / menit.
  • Fase 3 fase ini dibagi menjadi 2 sub-tahap 3A dan 3B sesuai dengan fungsi ginjal, 3A akan memiliki fungsi ginjal 45-59 ml / menit, 3B akan menjadi 30-44. ml / menit Pada tahap ketiga, tidak ada bukti adanya manifestasi kecuali penurunan fungsi ginjal yang terus menerus.
  • Gejala fase 4 akan bermanifestasi dalam fase ini. Fungsi ginjal berkurang menjadi 15-29 ml / menit Pasien dapat mengalami mati rasa, anoreksia, penurunan berat badan, kulit kering dan gatal. Kram otot lebih sering. Ada pembengkakan pada kaki dan kaki di bawah mata, sering sakit di urin. Tetapi jumlah urinnya kurang, anemia atau ketidaknyamanan, tubuh tidak selalu nyaman.
  • Stadium 5 adalah tahap terakhir dari gagal ginjal. Selain gejala yang mirip dengan stadium 4, anemia bisa lebih parah. Kalsium fosfat atau zat lain dalam darah dapat dideteksi. Bawa ke tulang tipis dan rapuh. Jika tidak segera diobati, itu bisa berakibat fatal.
    Penyebab Kegagalan Ginjal

Gagal ginjal dapat terjadi karena berbagai alasan. Ini mungkin merupakan penyebab langsung dari gagal ginjal atau efek lain pada organ-organ yang menyebabkan gagal ginjal. Penyebab gagal ginjal akut dan kronis adalah sebagai berikut.

  1. Hilangnya darah atau cairan tubuh. Akibatnya, ginjal memburuk dalam kinerja.
  2. Tekanan darah tinggi Akibatnya, dinding pembuluh darah mengedarkan darah ke ginjal. Jika ada hipertensi jangka panjang tanpa pengobatan Salah satu alasan gagal ginjal.
  3. Kadar gula darah diabetes langsung mempengaruhi ginjal, mengakibatkan gagal ginjal. Sebagian besar pasien diabetes berisiko mengalami gagal ginjal kronis.
  4. Reaksi alergi yang parah Sistem gagal di dalam tubuh. Efek pada fungsi ginjal.
  5. Kegagalan sistemik dalam tubuh seperti gagal jantung, gagal jantung, gagal hati, mempengaruhi sistem sirkulasi di seluruh tubuh, sehingga ginjal tidak beredar darah.
  6. Infeksi dengan infeksi virus Atau beberapa bakteri. Ketika itu menyebar ke aliran darah. Kuman ini diangkut ke ginjal. Dan kerusakan ginjal.
  7. Efek samping dari obat seperti aspirin (Aspirin) ibuprofen obat (ibuprofen) atau kuasanya Jana Madsen (Naproxen) jika baris terlalu panjang. Atau beli sendiri, tanpa saran dari dokter atau apoteker. Dapat menyebabkan gagal ginjal.
  8. Masalah dengan saluran kemih, seperti trombosis di saluran kemih. Kanker prostat pada pria, batu ginjal, atau kanker yang menghasilkan benjolan yang menghalangi saluran kemih, menyebabkan ginjal menguras urin. Dan akhirnya degenerasi ginjal.
  9. Dapatkan racun saat racun masuk ke tubuh. Tubuh akan mencoba mengeluarkan air kencing. Ginjal bekerja lebih keras. Beberapa racun dapat merusak ginjal dan menyebabkan gagal ginjal.

Pengalaman Sembuh Dari Gagal Ginjal – Gagal Ginjal Sembuh Setelah Rutin Konsumsi Jelly Gamat

Ibu Maimunah adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah berusia 50 tahun asal Makasar. Beliau merupakan salah seorang penderita gagal ginjal yang sudah lama. Beliau sendiri sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit.

Selama kurang lebih 1,5 bulan beliau di rawat di Rumah Sakit Dr. Wahidin karena gagal ginjal yang beliau alami. Kata beliau “badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman, susah tidur dan susah berkeringat. Perut juga membenkak seperti orang hamil, padahal saya janda dan tidak hamil”.

“Kaki saya juga bengkak-bengkak sehingga sudah sulit untuk berjalan. Dokter kerap menganjurkan saya untuk cuci darah. Tapi karena masalah biaya, saya tidak mampu melakukan cuci darah seperti yang di anjurkan dokter”.

Beliau tambahkan “Kemudian saya minta untuk berobat jalan, namun dokter tidak mengijinkan saya karena kondisi yang di alami sudah benar-benar parah. Dan pada waktu itu saya sudah tidak bisa berdiri apalagi berjalan. Dan selama 1,5 bulan dirawat di rumah sakit, namun belum merasakan perubahan yang berarti.

Kemudian setelah memakai kalung Biofirion dan rutin konsumsi Jelly Gamat sebanyak 5 sdm 2 x 1 hari, saya mulai merasakan agak baikan. Saya sudah mulai bisa merasakan dingin dan keringat juga sudah mulai keluar lagi. Lama kelamaan badan juga terasa lebih ringan dan agak mengantuk, sehingga bisa tidur padahal sebelumnya sulit tidur. Akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Jelly Gamat secara rutin.

Tinggalkan Balasan Anda Disini!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.